Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Gelar LT II, Kwartir Ranting Warungkondang Dapat Kunjungan Tim Kwarcab Cianjur


PRAMUKACIANJUR.OR.ID
|  Giliran Kwartir Ranting Warungkondang  mendapatkan kesempatan Kunjungan Kwartir Cabang Cianjur pada Sabtu, 26 Agustus 2023 bersamaan dengan ini Kwartir Ranting Warungkondang sedang menggelar berbagai kegiatan diantaranya Kegiatan Lomba Tingkat II yang dilaksanakan  di lapang jagaraksa warungkondang.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Kwartir Cabang Cianjur Kak Ade Supriadi mengatakan bahwa Kwarcab Cianjur akan mengunjungi  kwartir ranting  dalam rangka peninjauan dan kunjungan pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Pramuka, dalam kunjungan ini didampingi oleh 4 bidang dari 7 bidang yang ada di pengurusan Kwarcab Cianjur, yaitu Bidang orgakum, binawasa, binamuda, huminpro, dan DKC. 

Sementara itu Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Warungkondang kak  Jamhur menyambut baik kunjungan dari Tim Kwartir Cabang Cianjur dan berharap Kwartir Ranting Warungkondang semakin giat lagi dalam berbagai kegiatan kepramukaan, selain itu Kak Jamhur juga melaporkan  kegiatan Lomba Tingkat II ini diikuti oleh 20 Gugus Depan atau pangkalan  SD dan 5 pangkalan SMP/MTs., serta dihadiri oleh 17 pembina (orang dewasa). [Diana]**








Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital