Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Enam Gugus Depan hari ini jadi Sasaran Penilaian Gudep Tergiat Kwarcab Cianjur


PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Penilaian gugus depan tergiat hari ini dilaksanakan di SMKN 1 Bojongpicung yang dilaksanakan Selasa (21/11) pukul 08.00-11.00 bertempat di SMKN 1 Bojongpicung dan dibuka secara resmi oleh Ketua Mabigus yaitu Kak Nandang Sanusi, S.TP.,MP, hadir dalam kesempatan tersebut para Pembina gugus Depan, Dewan Ambalan serta Tim Penilaian Kwarcab Cianjur . 

Dalam sambutannya Ketua Mabigus  Kak Nandang Sanusi, S.TP.,MP menjelaskan bahwa Semoga terselenggaranya penilaian gugus depan tergiat bisa dijadikan bahan evaluasi terhadap Pramuka SMKN 1 Bojongpicung dan memperbaiki apa yang harus diperbaiki, dari segi administrasi dan juga keaktifannya. 

Sementara itu Ketua Tim Penilai Kwarcab Cianjur Tingkat SMA Kak Aries Aprilian  mengatakan bahwa bahwa Maksud dan tujuan penyelenggaraan kegiatan gugus depan tergiat ini yaitu untuk  meningkatkan kinerja pembinaan gugus depan gerakan pramuka karena gugus depan merupakan satuan organisasi terdepan yang bertanggung jawab atas pembinaan sebagai ujung tombak organisasi gerakan pramuka yang berhadapan langsung dan melaksanakan pembinaan kepada peserta didik pramuka.



Penilaian Gudep Tergiat di SDN Cipetir 1 Haurwangi


Penandatangan berita Acara Penilaian di SMAN 1 Cilaku 

Pada saat yang bersamaan visitasi penilaian gugus depan tergiat juga dilaksanakan di SDN Cipetir 1 Haurwangi dan SDN kebonjeruk Cilaku yang dipimpin oleh Kak Emuh Muhidin selaku Ketua Tim, dan MTs. Cikondang serta SMP IT Al Hanif Cibeber  yang  dipimpin oleh Kak Dewi beserta TIM dan SMAN 1 Cilaku.

Sesuai dengan Surat Keputusan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka  Cianjur No 70 Tahun 2023 tentang Panitia dan Tim Penilai Penilaian Gugus Depan tergiat Tingkat SD dipimpin oleh Kak H. Emuh Muhidin, S.Pd.,M.M.,LSGD dengan anggota Kak H. Sumardi Hidayat, M.Pd.,LG, dan Kak Dudah Maududati, S.Pd.,ALG. Tingkat SMP dipimpin Kak Dewi Rosita, dibantum anggota Kak Agus Solihin, S.Pd.,M.M.,LG dan Kak Diana Kamila Dewi, M.Pd., ALG. Tingkat SMA dipimpin oleh Kak Aries Aprilian, S.Pd.,ALT, dengan anggota Kak Kristiono Tripiadi S.S.,ALT, dan Kak Eneng Komariah, S.Pd.,ALG [Azmi]** 



Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital