Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Vistitasi Gudep SMP PGRI Cisujen, Kak Sutarko : Besar Harapan Pengembangan Gerakan Pramuka di Kwarran Takokak


PRAMUKACIANJUR.OR.ID |
Tim Visitasi Penilaian Gudep Tergiat tingkat Kwarcab Cianjur Tahun 2023 mengaku memiliki harapan yang besar tentang pengembangan Gerakan Pramuka di Kwarcab Cianjur Khususnya di Kwartir Ranting Takokak, demikian disampaikan Kak Sutarko, M.M.Pd.,LGT selaku Ketua Panitia Pelaksana Penilaian Gugus Depan Tergiat Kwarcab Cianjur saat memberikan sambutan pada penerimaan Tim Penilai Gudep Tergiat Kwarcab Cianjur di SMP PGRI Cisujen (22/11).

Tim Penilai Gudep Tergiat Kwarcab ini diterima langsung oleh Kak Mabigus SMP PGRI Cisujen yang didampingi para pembina, peserta didik, dan perwakilan pengurus Kwartir Ranting Takokak.

Dalam penjelasannya Kak Sutarko mengatakan, untuk tingkat Gugus Depan hari ini ada empat gugus depan yang di visitasi. Disebutkan Kak Sutarko, keempat gudep tersebut adalah  SDN  Bojongkopo Kidul dan SDN Lingga Mulya Pasirkuda yang dipimpin oleh Kak Emuh Muhidin selaku Ketua Tim, SMA Ulya MArtusshibyan  yang dipimpin oleh Kak Aries Aprilian beserta Tim, dan  SMP PGRI Cisujen.


Kak Dewi Rosita Selaku Ketua Tim Penilai Gudep Tergiat saat memberikan Berita Acara Hasil penilaian Gudep  Kepada Pengurus gudep SMP PGRI Cisujen

Sementara itu Kak Dewi Rosita selaku Tim Penilai mengatakan tekhnis penilaian di bagi tiga bidang pertama bidang organisasi dan keanggotaan, bidang giat kecakapan khusus dan prestasi dan bidang administrasi keuangan dan sarpras. 

Sesuai dengan Surat Keputusan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka  Cianjur No 70 Tahun 2023 tentang Panitia dan Tim Penilai Penilaian Gugus Depan tergiat Tingkat SD dipimpin oleh Kak H. Emuh Muhidin, S.Pd.,M.M.,LSGD dengan anggota Kak H. Sumardi Hidayat, M.Pd.,LG, dan Kak Dudah Maududati, S.Pd.,ALG. Tingkat SMP dipimpin Kak Muhammad Soleh, M.Pd dibantum anggota Kak Agus Solihin, S.Pd.,M.M.,LG dan Kak Diana Kamila Dewi, M.Pd., ALG. Tingkat SMA dipimpin oleh Kak Aries Aprilian, S.Pd.,ALT, dengan anggota Kak Kristiono Tripiadi S.S.,ALT, dan Kak Eneng Komariah, S.Pd.,ALG  [Diana Kamila Dewi, M.Pd.-ALG/Takokak]**


Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital