Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Lomba Seragam dan Tanda Pengenal Menjadi Lomba Munggaran Bagi peserta LT III Kwarcab Cianjur Tahun 2023


PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Sesuai jadwal dan juga matrik kegiatan, LT-III tahun 2023 Kwartir cabang  Gerakan Pramuka Cianjur Setelah melaksanakan daftar ulang, Peserta LT III baik  Golongan SD maupun SMP putra maupun putri dilanjutkan dengan mengikuti lomba seragam dan tanda pengenal Gerakan Pramuka, lomba ini menjadi lomba yang pertama dilaksanakan oleh para peserta LT III tahun ini.

Wakil ketua Bidang kegiatan Lomba Tingkat III Kwarcab Cianjur Tahun 2023, Kak Rissa Septianawati Hidayat,M.Pd-ALG mengatakan kegiatan lomba seragam dan tanda pengenal ini bertujuan agar peserta dan anggota Pramuka dapat menggunakan dan memiliki pengetahuan tentang seragam dan tanda pengenal dalam gerakan pramuka serta tahu tata cara pemasangannya. 

Dalam lomba ini  peserta dinilai oleh Tim Juri  tentang penggunaan seragam dan tanda pengenal pramuka  sesuai aturan dan dilakukan uji pengetahuan tentang seragam dan tanda pengenal.

Adapun Tim Juri yang melaksanakan penilaian lomba seragam dan tanda pengenal di Penggalang SD adalah Kak Endang Suryana, S.Kom-ALG dan Kak Dudah Maududati, S.Pd-MG untuk golongan Penggalang Putera, Untuk Golongan Puteri dinilai oleh  Kak Yaitu Kusmayanti,M.Pd-ALG, dab Kak Rosmayanti, S.Pd-ALG.

Tim Juri penggalang SMP untuk Penggalang Putera adalah Kak  Aris Aprilian, S.Pd-MTS, Kak Hendra Jatnika, S.Pd-MD, dan Kak Sutarko, S.Pd.,M.Pd-LGT, Tim Juri Penggalang puteri  Kak Ekawati Sri Juwita, SE-LG, Kak Siti Aminah-LS, dan Kak Noeryadin, S.Pd-LG.

Kegiatan Lomba Tingkat III Tahun ini memiliki tema Mandiri, Kreatif, Inovatif, dan Berprestasi dengan Motto Satyaku Ku Darmakan, Dharmaku Ku Bhaktikan, kegiatan dilaksanakan mulai 25 - 28 Desember di Buper Mandala Kitri, dan SMKN 2 Pacet Cianjur sebagai Subcamp LT III tahun 2023.[PKC]*

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital